Selasa, 09 September 2008

pengalaman puasa

ceritanya nih gue mau ngabuburit sama ade gue yang paling kecil sama susternya naek motor , maunya sih nyari makanan buat buka puasa. muter-muter nggak nemu juga makanan yang enak. pas bawa motor gue lemes banget (namanya juga lagi puasa). udah jalan muter kaya orang bego terus pas dijalan ada tronton gede banget , namanya juga lagi lemes jadi jalan aja ga pake mikir , dipertigaan gitu hampir aja kelindes bannya gede banget , ga tau kenapa gue langsung ngerem , terus orang-orang yang ada disitu marah-marah gitu sama gue. yaa namanya juga lagi lemes. mungkin gue kualat dari kemaren mikirnya pengen masuk rumah sakit eh taunya malah kaya gitu (alhamdulilah banget selamet). pas udah jalan lagi saking lemesnya diujung sana ada polisi , udah ga pake helm ga bawa stnk lagi. diberentiin sama pak polisi ditanya deh "mana surat-suratnya? , kenapa ga pake helm? , rumahnya dimana?" yaudah gue jawab "maaf pak saya ga tau , lagian rumah saya deket" terus si pak polisi ngoceh mulu , kuncinya diambil terus disuruh kewarung deket situ. ditanya"in deh sama polisinya. untung dia kenal sama bokap gue , jadinya gue dilepasin deh. yaudah akhirnya gue pulang sambil naek motor lemes banget :(

Tidak ada komentar: